Topics :
Home » , » Driver Canon Pixma MP230

Driver Canon Pixma MP230

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 23.40

Canon Pixma MP230 adalah printer entry level yang dapat berfungsi sebagai printer, fotokopi dan scanner. Kelebihan printer ini dengan fungsi yang cukup lengkap dan ergonomis adalah harganya yang terjangkau. Saya membeli printer ini pada tanggal 27 Maret 2013 dan ternyata setelah saya instal banyak sekali fungsi yang bagus untuk pemakaian pribadi misalnya untuk mencetak web dan print foto dari facebook.

Setelah menginstal driver di PC, sengaja driver-nya saya upload di ziddu karena saya berfikir siapa tahu saya harus mereset PC dan harus instal ulang printer jadi saya tidak kebingungan lagi mencari driver yang kadang CD dan kotaknya lupa diletakkan dimana. Bagi rekan-rekan yang juga membutuhkan driver Canon Pixma MP230 ini silahkan download di link berikut :
http://www.ziddu.com/download/21894036/DriverCanonPixmaMP230.zip.html

Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Lawang Jabo - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Blogger